Jasa Perawat Home care terbaik di Indonesia

Kategori │Review

Jasa Perawat Home care terbaik di Indonesia - Kebutuhan akan tubuh yang sehat dan perawatannya bagi manusia modern semakin penting. Ini sendiri telah diamati dan menjadi fokus perhatian Try Wibowo, yang kemudian meluncurkan layanan keperawatan online Insan Medika (insanmedika.co.id). Coba Wibowo, dengan pengalamannya di bidang keperawatan dan upaya dari Professional Nursing Institute pada 2010, tidak ragu untuk terus mengembangkan portal online-nya insanmedika.com pada 2013.

Dengan antusiasme dan kerja kerasnya, di tahun keduanya memimpin bisnis layanan keperawatan online ini, Try berhasil mengembangkan insanmedika.com yang melayani 1.000 pelanggan dan menghasilkan omset 250. hingga 500 juta Rp.Jadi, bagaimana kisah Try Wibowo mengembangkan insanmedika.co.id ini? Mengikuti pemeriksaan.

Awal mula Insanmedika Jasa Perawat Home care terbaik di Indonesia

Mengingat tingginya permintaan untuk perawat, Coba segera mengambil inisiatif untuk membuat portal insanmedika.co.id pada 2013, yang membahas kebutuhan online perawat. Dengan modal awal 50 juta, yang diperoleh melalui keuntungan dari institut pelatihan asisten perawat profesional, pria lulusan SMA 3 Madiun ini secara bertahap memulai bisnisnya dengan percaya diri. Meskipun Try hanya menyediakan layanan perawat berbasis rumah yang hidup berdampingan dengan pasien di awal kegiatannya, Coba terus bergerak maju dan berusaha untuk membuat startup ini sukses besar.

Layanan Insanmedika Jasa Perawat Home care terbaik di Indonesia


Dengan pemikiran ini, Coba menawarkan beberapa layanan seperti layanan kunjungan rumah. Dalam layanan ini, Insan Medika menawarkan perawat yang terdiri dari perawat rumah untuk pasien dengan prosedur medis seperti kateter, kateter / TNG, infus, suntikan, ventilator, inhalasi, dll. perawat lanjut usia untuk pasien lanjut usia dan tidak independen dalam kegiatan mereka.


Selain itu, insanmedika Jasa Perawat Home care terbaik di Indonesia juga menyediakan layanan pengasuhan anak untuk teman belajar anak-anak dan bantuan untuk anak-anak dengan kebutuhan khusus. Akhirnya, layanan insanmedika.com adalah layanan ambulans atau evakuasi medis, mengambil obat resep dan persiapan. Untuk layanan terakhir ini, Insan Medika bekerja sama dengan beberapa penyedia layanan evakuasi medis seperti espromedis.

Tarif Layanan Insanmedika Jasa Perawat Home care terbaik di Indonesia

Untuk tarif layanan medis, coba Wibowo karena pendiri menagih sekitar Rs 6 hingga 8 juta per bulan. Untuk layanan non-medis, harganya antara 3,5 dan 5 juta Rupiah per bulan. Untuk perawatan di rumah, tarif itu sendiri dikenakan tarif berbasis saham antara Rp 100.000 dan 250.000 per saham.

Selain itu, Insan Medika juga menerapkan biaya kontrak mulai dari 6 bulan hingga 1 tahun dengan tingkat 2,5 juta rupee selama 6 bulan dan 5 juta rupee untuk satu tahun. Setiap periode kontrak memiliki periode perdagangan hingga tiga kali lipat.

Aplikasi Jasa Perawat Home care terbaik di Indonesia


Try Wibowo selalu berusaha meningkatkan layanannya sehingga diterima oleh masyarakat luas. Untuk melakukan ini, pria kelahiran Ngawi pada 14 Oktober 1989 siap meluncurkan aplikasi kunjungan rumah ke rumah. Aplikasi ini sendiri sangat membantu dalam membantu pengguna mengetahui posisi terdekat dengan staf medis mereka.

Aplikasi ini dimaksudkan untuk melayani pasien yang hanya membutuhkan perawatan medis begitu mereka tiba. Dengan mencari seorang perawat yang lokasinya paling dekat dengan tempat atau rumah pengguna, aplikasi ini dianggap sangat berguna bagi banyak orang. lebih dekat dengan insanmedika www.bolanews.web.id/jasa-perawat-home-care-terbaik-di-indonesia-insanmedika.php