Mau Mudik, Perusahaan Asuransi banyak Pengajuan Klaim

Kategori │Review

asuransi kendaraan untuk mudik


Musim Mudik Lebaran 2019 sudah mulai terasa dengan berbagai kepadatanya. Kini Perusahaan asuransi tampaknya tidak akan merasakan lonjakan premi asuransi. Sebaliknya, pemegang polis berlomba untuk mengajukan klaim mereka.

Satu bulan sebelum dimulainya Ramadhan, jumlah keluhan pelanggan umumnya mulai meningkat 5 hingga 6%, dan akan terus meningkat setelah lebaran. Banyak klaim asuransi Mobil yang standar sebenarnya melibatkan klaim untuk kompensasi, dan ini umumnya mulai menunjukkan bahwa kenaikan belum drastis.

Peningkatan klaim asuransi mobil telah meningkat sebelum Ramadhan karena pelanggan ingin mobil mereka terlihat baru ketika digunakan untuk Idul Fitri. Sebenarnya, banyak orang menuntut puasa untuk apa yang mereka lakukan, karena mereka ingin pulang, tetapi mereka memiliki mobil yang bagus, jadi ketika mereka mengambil asuransi, itu selalu tertutup, jadi mereka semua tertutup,

Baca juga: Mobil Ramah Lingkungan

Ini akan menjadi lebih besar setelah pulang ke rumah, itu dapat meningkat 20 hingga 30% dibandingkan dengan rata-rata klaim bulanan normal. Karena, ketika mereka kembali ke rumah, mobil itu bolak-balik, mobil mogok, dll. Dan akan berakibat klaim meningkat.

Jika anda berada pada asuransi kendaraan yang baik maka bagaimana pun klaim pelanggan harus dilayani dengan baik. Bukan maslah mau mudik saja, tetpi jika ada kerusakan atau lecet kemungkinan juga akan klaim sepanjang masih dalam ketentuan polis.

Dan bagi anda yang belum bisa mempunyai kendaraan dan ingin kendaraan baru yuk kita sekalian daftar asuransi kendaraan msig, berkendara tanpa cemas untuk mudik anda yang lebih aman. Terbukti MSIG terus bergerak dan memudahkan pelanggan mereka yang sudah ribuan. Kini MSIG ada hal baru untuk proses klaim yang lebih mudah dengan cara telepon langsung ke klaim center dan disana akan dilayani dengan baik.